Minggu, 19 April 2015

Bocoran Handphone Oppo Terbaru, Hadir dengan Desain Hampir Tanpa Bezel

Beberapa waktu lalu, sebuah smartphone Cina dari brand LeTV yang dikabarkan mempunyai desain bezel tipis dan mempunyai port USB Tipe C. Dan kini, sebuah smartphone misterius dari produsen smartphone Cina yang namanya sudah familier, yakni Oppo muncul di internet dengan desain bezel sangat tipis.
Keberadaan smartphone yang mempunyai desain hampir tanpa bezel tersebut terungkap pertama kali dalam sebuah hak paten milik Oppo. Setelah itu, keberadaan smartphone tersebut pun semakin diperjelas dengan kemunculan gambar nyata dari ponsel tersebut.
Dalam bocoran gambar terbaru ini pun nampak jelas bagaimana desain hampir tanpa bezel pada ponsel tersebut. Handphone ini dikabarkan memiliki layar berukuran 5,5 inci. Dan dengan desain hampir tanpa bezelnya, memberi kesan ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada ukuran aslinya.
Sayangnya, selain bocoran mengenai gambar tampilannya, tak ada informasi lainnya yang bisa diketahui publik. Terlebih nama dari ponsel Oppo ini pun masih misterius. Kita tunggu saja informasi terkait lainnya dalam beberapa waktu mendatang.
via Phonearena


Tidak ada komentar:

Posting Komentar