Minggu, 19 April 2015

Handphone dengan Animasi Mata Unik, LG AKA kini Resmi Tersedia di Pasar Internasional



Beberapa waktu lalu, LG meluncurkan sebuah smartphone berdesain menarik bernama LG AKA. Handphone ini memiliki animasi mata yang masing-masing mempunyai kepribadian berbeda, bergantung pada warnanya. Terdapat empat pilihan warna yang disediakan oleh LG, yakni kuning, putih, biru laut serta pink.
Dan kini, setelah pada awalnya meluncurkan smartphone tersebut hanya di negara Korea Selatan, pihak LG memutuskan untuk menyediakan smartphone itu di negara lebih banyak. Pada awalnya, pihak LG menyediakan smartphone itu ke negara Hong Kong. Selanjutnya, pihak LG pun siap memasarkan ponsel itu ke beberapa negara lain seperti Taiwan, Cina, Singapura, Turki dan beberapa negara lain.

Handphone ini sendiri selain mempunyai animasi mata yang lucu, dihadirkan dengan spesifikasi untuk segmen menengah. Mempunyai layar 5 inci IPS beresolusi HD, handphone ini menggunakan prosesor quad core 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM 1,5GB. Selain itu, handphone ini memiliki kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, memori internal 16MP serta OS Android KitKat 4.4.
via LG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar